AEON FAQs
Pembiayaan Konsumen AEON FAQs
1. Produk apa sajakah yang bisa diangsur melalui AEON?
2. Bagaimana cara pengajuan Pembiayaan Konsumen AEON?
3. Apa saja persyaratan pengajuan Pembiayaan Konsumen AEON?
4. Berapa lama proses pengajuan Pembiayaan Konsumen AEON?
5. Bagaimana cara mengetahui status aplikasi saya?
6. Bagaimana cara mengetahui nominal tagihan yang harus saya bayarkan setiap bulannya?
7. Bagaimana cara pembayaran tagihan Pembiayaan Konsumen AEON?
8. Berapa besar denda keterlambatan pembayaran?
9. Bagaimana jika saya ingin melakukan pembayaran untuk pelunasan lebih awal?
10. Apa itu AEON Express Card dan apa saja keuntungannya?
11. Apa saja persyaratan dan ketentuan untuk mendapatkan AEON Express Card?
12. Bagaimana cara menggunakan AEON Express Card?
13. Apa yang saya lakukan jika ada perubahan atas informasi data pribadi saya?
16. Apa yang dimaksud dengan Biaya Layanan?
17. Siapa saja yang akan dikenakan biaya layanan?
18. Bagaimana Pembayaran Biaya Layanan?
Kartu Kredit AEON FAQs
1. Apa saja persyaratan untuk aplikasi Kartu Kredit AEON?
2. Bagaimana cara pengajuan aplikasi Kartu Kredit AEON?
3. Bagaimana langkah-langkah pengajuan Kartu Kredit AEON?
4. Bagaimana saya mengetahui status aplikasi Kartu Kredit AEON?
5. Bagaimana cara mengaktifikasi Kartu Kredit AEON saya?
6. Bagaimana cara bertransaksi pertama kali dengan Kartu Kredit AEON?
7. Bagaimana cara mendapatkan atau merubah PIN Kartu Kredit AEON?
8. Berapakah jumlah maksimum penarikan tunai dengan Kartu Kredit AEON?
9. Bagaimana cara pembayaran tagihan Kartu Kredit AEON?
10. Berapa besar biaya keterlambatan pembayaran Kartu Kredit AEON?
11. Bagaimana jika ada kesalahan pada lembar tagihan Kartu Kredit AEON?
12. Apa itu AEON Happy Point?
13. Bagaimana cara mengetahui jumlah dan penukaran AEON Happy Point?
14. Bagaimana cara melaporkan Kartu Kredit AEON yang hilang/dicuri?
15. Apa yang saya lakukan jika ada perubahan atas informasi data pribadi saya?
13. Apa yang dimaksud dengan Biaya Layanan?
14. Siapa saja yang akan dikenakan biaya layanan?
15. Bagaimana Pembayaran Biaya Layanan?
AEON Fast Mobile App FAQs
1. Apa itu aplikasi mobile AEON Fast ?
2. Bagaimana cara mendownload dan mendaftar di aplikasi mobile AEON Fast?
3. Apa saja yang diperlukan untuk memiliki akun di aplikasi mobile AEON Fast?
4. Kenapa saya tidak bisa melakukan registrasi di aplikasi mobile AEON Fast?
5. Apakah aplikasi mobile AEON Fast dapat digunakan di seluruh kota di Indonesia?
6. Apakah aplikasi mobile AEON Fast bisa digunakan saat tidak memiliki koneksi internet?
7. Berapa lama proses persetujuan aplikasi pengajuan mobile AEON Fast bagi Pelanggan Member?
8. Apakah Pelanggan Member bisa mengajukan permintaan kenaikan limit Member melalui AEON Fast?
9. Bagaimana cara pengajuan melalui aplikasi mobile AEON Fast bagi Pelanggan Non-Member?
10. Berapa lama proses persetujuan pengajuan melalui aplikasi mobile AEON Fast bagi Pelanggan Non-Member?
11. Apa fungsi Kode QR pada aplikasi mobile AEON Fast?
12. Bagaimana cara saya bertransaksi dengan aplikasi mobile AEON Fast di Toko bagi Pelanggan Member?
13. Bagaimana cara saya bertransaksi dengan aplikasi mobile AEON Fast di Toko bagi Pelanggan Non-Member?
14. Apakah saya menerima tanda bukti pembayaran uang muka dan pembayaran pertama (jika ada) dari Merchant?
15. Apakah saya bisa melihat riwayat pembayaran melalui aplikasi mobile AEON Fast?
16. Jika saya tidak memiliki smartphone akan tetapi ingin mengajukan cicilan di AEON, apa yang harus dilakukan?
17. Apakah saya dapat meminjam nomor handphone orang lain atas pengajuan kredit saya?
18. Jika saya tidak memiliki smartphone dan menggunakan nomor orang lain untuk mengunduh aplikasi AEON Fast, apakah pengajuan dapat di proses?
19. Dapatkah saya meng-uninstall aplikasi mobile AEON Fast setelah mendapatkan persetujuan? Lalu, jika saya kembali tertarik menggunakan Aplikasi mobile AEON Fast dapatkan saya mendownload ulang aplikasi tersebut dan bagaimana langkah-langkah yang harus saya lakukan?
20. Apakah Aplikasi mobile AEON FAST dikenakan biaya?
21. Apakah saya perlu konfirmasi ke AEON setelah melakukan pembayaran cicilan?
22. Dapatkah saya mempercepat pelunasan cicilan untuk perjanjian kredit saya yang sedang berjalan menggunakan aplikasi mobile AEON Fast?
23. Apakah informasi pribadi saya aman di aplikasi mobile AEON Fast?
24. Dapatkah saya merubah nomor handphone pada aplikasi mobile AEON Fast?
25. Jika saya ganti handphone, apakah aplikasi AEON Fast saya dapat dipindahkan ke handphone baru saya?
4. Bagaimana saya mengetahui status aplikasi Kartu Kredit AEON?
Status pengajuan aplikasi Kartu Kredit AEON dapat Anda ketahui melalui Interactive Voice Response (IVR) dengan menghubungi AEON Customer Service di (021) 2971 1000 dan ikuti langkah-langkah berikut ini:
Tekan “1” untuk “informasi kartu kredit”
Tekan “5” untuk “status aplikasi kartu kredit”
Masukan nomor KTP atau nomor paspor dan nomor ponsel Anda yang terdaftar