AEON FAQs
Pembiayaan Konsumen AEON FAQs
1. Produk apa sajakah yang bisa diangsur melalui AEON? 2. Bagaimana cara pengajuan Pembiayaan Konsumen AEON? 3. Apa saja persyaratan pengajuan Pembiayaan Konsumen AEON? 4. Berapa lama proses pengajuan Pembiayaan Konsumen AEON? 5. Bagaimana cara mengetahui status aplikasi saya? 6. Bagaimana cara mengetahui nominal tagihan yang harus saya bayarkan setiap bulannya? 7. Bagaimana cara pembayaran tagihan Pembiayaan Konsumen AEON? 8. Berapa besar denda keterlambatan pembayaran? 9. Bagaimana jika saya ingin melakukan pembayaran untuk pelunasan lebih awal? 10. Apa itu AEON Express Card dan apa saja keuntungannya? 11. Apa saja persyaratan dan ketentuan untuk mendapatkan AEON Express Card? 12. Bagaimana cara menggunakan AEON Express Card? 13. Apa yang saya lakukan jika ada perubahan atas informasi data pribadi saya? 16. Apa yang dimaksud dengan Biaya Layanan? 17. Siapa saja yang akan dikenakan biaya layanan? 18. Bagaimana Pembayaran Biaya Layanan? 19. Apa itu Happy Point? 20. Bagaimana cara saya mendapatkan Happy Point? 23. Berapa nilai poin dari masing-masing grade? 24. Bagaimana cara menggunakan Happy Point? 25. Bagaimana saya mengecek jumlah Happy Point? 26. Saya sudah melakukan transaksi tapi poin tidak bertambah 27. Kapan Happy Point akan diterima? 28. Apakah Happy Point yang sudah saya tukarkan dapat digunakan untuk transaksi online & offline? 29. Apa itu Transaksi Virtual Account? 30. Bagaimana cara menggunakan layanan Virtual Account di Ecommerce? 31. Siapa saja yang dapat menggunakan layanan Virtual Account? 32. Apakah Konsumen dapat menggunakan nomor Virtual Account dari Bank lain selain nomor Virtual Account Bank BCA di Ecommerce? 33. Ecommerce mana saja yang dapat menggunakan transaksi Virtual Account dengan AEON Fast? 34. Kenapa status transaksi Virtual Account di Ecommerce masih menunggu pembayaran namun di aplikasi AEON Fast berhasil? 35. Bagaimana jika transaksi Virtual Account di Ecommerce yang sudah dilakukan dibatalkan oleh Merchant, namun status di aplikasi AEON Fast sudah berhasil?
AEON Fast Mobile App FAQs
1. Apa itu aplikasi mobile AEON Fast ? 2. Bagaimana cara mendownload dan mendaftar di aplikasi mobile AEON Fast? 3. Apa saja yang diperlukan untuk memiliki akun di aplikasi mobile AEON Fast? 4. Kenapa saya tidak bisa melakukan registrasi di aplikasi mobile AEON Fast? 5. Apakah aplikasi mobile AEON Fast dapat digunakan di seluruh kota di Indonesia? 6. Apakah aplikasi mobile AEON Fast bisa digunakan saat tidak memiliki koneksi internet? 7. Berapa lama proses persetujuan aplikasi pengajuan mobile AEON Fast bagi Pelanggan Member? 8. Apakah Pelanggan Member bisa mengajukan permintaan kenaikan limit Member melalui AEON Fast? 9. Bagaimana cara pengajuan melalui aplikasi mobile AEON Fast bagi Pelanggan Non-Member? 10. Berapa lama proses persetujuan pengajuan melalui aplikasi mobile AEON Fast bagi Pelanggan Non-Member? 11. Apa fungsi Kode QR pada aplikasi mobile AEON Fast? 12. Bagaimana cara saya bertransaksi dengan aplikasi mobile AEON Fast di Toko bagi Pelanggan Member? 13. Bagaimana cara saya bertransaksi dengan aplikasi mobile AEON Fast di Toko bagi Pelanggan Non-Member? 14. Apakah saya menerima tanda bukti pembayaran uang muka dan pembayaran pertama (jika ada) dari Merchant? 15. Apakah saya bisa melihat riwayat pembayaran melalui aplikasi mobile AEON Fast? 16. Jika saya tidak memiliki smartphone akan tetapi ingin mengajukan cicilan di AEON, apa yang harus dilakukan? 17. Apakah saya dapat meminjam nomor handphone orang lain atas pengajuan kredit saya? 18. Jika saya tidak memiliki smartphone dan menggunakan nomor orang lain untuk mengunduh aplikasi AEON Fast, apakah pengajuan dapat di proses? 19. Dapatkah saya meng-uninstall aplikasi mobile AEON Fast setelah mendapatkan persetujuan? Lalu, jika saya kembali tertarik menggunakan Aplikasi mobile AEON Fast dapatkan saya mendownload ulang aplikasi tersebut dan bagaimana langkah-langkah yang harus saya lakukan? 20. Apakah Aplikasi mobile AEON FAST dikenakan biaya? 21. Apakah saya perlu konfirmasi ke AEON setelah melakukan pembayaran cicilan? 22. Dapatkah saya mempercepat pelunasan cicilan untuk perjanjian kredit saya yang sedang berjalan menggunakan aplikasi mobile AEON Fast? 23. Apakah informasi pribadi saya aman di aplikasi mobile AEON Fast? 24. Dapatkah saya merubah nomor handphone pada aplikasi mobile AEON Fast? 25. Jika saya ganti handphone, apakah aplikasi AEON Fast saya dapat dipindahkan ke handphone baru saya? 26. Apa itu Happy Point? 27. Bagaimana cara saya mendapatkan Happy Point ? 28. Apakah ada masa berlaku untuk menggunakan Happy Point yang saya dapat? 29. Berapa nilai Happy Point yang saya dapat? 30. Berapa nilai poin dari masing-masing grade? 31. Bagaimana cara menggunakan Happy Point? 32. Bagaimana saya mengecek jumlah Happy Point? 33. Saya sudah melakukan transaksi tapi point tidak bertambah 34. Kapan Happy Point akan diterima? 35. Apakah Happy Point yang sudah saya tukarkan dapat digunakan untuk transaksi online & offline? 36. Apa itu Transaksi Virtual Account? 37. Bagaimana cara menggunakan layanan Virtual Account di Ecommerce? 38. Siapa saja yang dapat menggunakan layanan Virtual Account? 39. Apakah Konsumen dapat menggunakan nomor Virtual Account dari Bank lain selain nomor Virtual Account Bank BCA di Ecommerce? 40. Ecommerce mana saja yang dapat menggunakan transaksi Virtual Account dengan AEON Fast? 41. Kenapa status transaksi Virtual Account di Ecommerce masih menunggu pembayaran namun di aplikasi AEON Fast berhasil? 42. Bagaimana jika transaksi Virtual Account di Ecommerce yang sudah dilakukan dibatalkan oleh Merchant, namun status di aplikasi AEON Fast sudah berhasil?

19. Dapatkah saya meng-uninstall aplikasi mobile AEON Fast setelah mendapatkan persetujuan? Lalu, jika saya kembali tertarik menggunakan Aplikasi mobile AEON Fast dapatkan saya mendownload ulang aplikasi tersebut dan bagaimana langkah-langkah yang harus saya lakukan?


Anda dapat meng-uninstall aplikasi AEON Fast kapan saja tanpa kehilangan data yang sudah didaftarkan.

Bagi pelanggan Member, limit AEON Fast berlaku seumur hidup. Apabila pelanggan Member melakukan uninstall lalu mendownload kembali aplikasi mobile AEON Fast, pelanggan Member cukup login kembali dengan kata sandi yang sudah didaftarkan sebelumnya. Aplikasi mobile AEON Fast pelanggan Member dapat dipakai kembali.

Bagi pelanggan Non-Member, persetujuan kredit untuk barang yang Anda ajukan akan berlaku selama 30 hari. Apabila pelanggan Non-Member melakukan uninstall lalu mendownload kembali aplikasi AEON Fast dalam kurun waktu 30 hari, maka persetujuan Kredit masih berlaku dengan login kembali ke akun AEON Fast Anda. Pelanggan Non-Member cukup login kembali dengan kata sandi yang telah didaftarkan. Namun, apabila pelanggan Non-Member mendownload kembali setelah 30 hari sejak aplikasi disetujui, maka pelanggan Non-Member harus melakukan pengajuan ulang di toko dengan login akun AEON Fast yang sama.