Layanan Autobilling tidak lagi tersedia sebagai salah satu layanan Kartu Kredit AEON.


Jul 29, 2022
Kategori: News

Kepada Pelanggan Yth,

Efektif 31 Agustus 2022, layanan autobilling tidak lagi tersedia sebagai salah satu layanan Kartu Kredit AEON.

Bagi pelanggan yang saat ini memiliki layanan autobilling, maka berikut ini adalah ketentuan yang ditetapkan AEON untuk proses penutupan layanan:

  1. Pelanggan wajib melakukan proses unreg/cancel layanan pada menu autobilling yang dapat diakses melalui website AEON pada menu autobilling
  2. Pelanggan wajib melakukan pembayaran biller yang telah didaftarkan secara mandiri melalui channel pembayaran lainnya setelah berakhirnya layanan autobilling

Untuk informasi lebih lanjut terkait penghentian layanan autobilling dapat menghubungi AEON Customer Service di (021) 2971 1000 atau kunjungi website www.aeon.co.id

Terima kasih atas kesetiaan Anda Bersama Kartu Kredit AEON.