AEON DEALER & BRAND GATHERING 2015

Media Gathering 2015

Guna memperkenalkan Perusahaan kepada media, PT AEON Credit Service Indonesia (“Perusahaan”) mengadakan Media Gathering 2015 pada tanggal 19 November 2015 di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada acara yang diselenggarakan di siang hari, Perusahaan memperkenalkan kedua produknya kepada media, yaitu Pembiayaan Konsumen dan AEON Card.


Dari kiri ke kanan: Bapak Irwan Nusyirwan selaku General Manager Divisi Marketing & Sales, Mr. Shiro Ishida selaku Presiden Direktur, dan Bapak Danu Sidharta Soe’oed selaku Direktur Operasional dari PT AEON Credit Service Indonesia menunjukkan 2 kartu yang diterbitkan Perusahaan untuk pelanggan AEON.

Pembiayaan Konsumen merupakan jasa finansial kredit yang diberikan kepada pelanggan yang telah mengajukan permohonan pembiayaan dan disetujui oleh Perusahaan. Seiring berjalannya waktu, pelanggan-pelanggan terpilih yang memiliki sejarah pembayaran yang baik dengan Perusahaan akan diberikan Express Card. Express Card tersebut akan memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi dengan pengajuan pembiayaan AEON kembali.

Sedangkan, AEON Card adalah opsi pembayaran bagi pelanggan dalam bentuk kartu kredit VISA yang diterbitkan oleh Perusahaan. AEON Card juga merupakan satu-satunya kartu kredit yang diterbitkan oleh perusahaan non-bank di Indonesia.

Melalui Media Gathering 2015 ini, Perusahaan berharap dapat semakin mempererat hubungan baik dengan kalangan media di Indonesia.

 

AEON Dealer & Brand Gathering 2015

Selain itu, untuk menyambut jelang 10 tahun AEON Credit Service di Indonesia dan untuk pertama kalinya, PT AEON Credit Service Indonesia (“Perusahaan”) juga mengadakan “AEON Dealer & Brand Gathering 2015” di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Kamis, 19 November 2015.

Acara ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik agar terjalinnya komunikasi dan bisnis yang sinergis antara Perusahaan dengan merchant-merchant yang telah bekerjasama sampai saat ini.

Acara ini dihadiri oleh berbagai merchant Perusahaan, baik merchant yang ada di Jabodetabek maupun merchant-merchant AEON yang ada di berbagai area servis AEON seperti dari Bandung, Semarang, dan Surabaya. Sebagai bentuk apresiasi kepada merchant-merchant AEON, Perusahaan memberikan penghargaan berdasarkan kategori dan prestasi unggul merchant sepanjang tahun 2015. Merchant-merchant AEON yang mendapatkan penghargaan adalah:

Best of The Best Modern Merchant yang dimenangkan oleh Giant, Modern and Traditional Merchant Best Sales yang dimenangkan oleh Giant dan Wisma Musik Irwan, Modern and Traditional Best Growth yang dimenangkan oleh Electronic City dan Erafone, Modern Merchant Best Collect Ratio diraih oleh Best Denki, dan Electronic Brand Best Growth & Sales diraih oleh Polytron.


Bapak Agus Tan mewakili Giant menerima penghargaan sebagai Best of the Best Modern Merchant 2015 yang diserahkan oleh Mr. Shiro Ishida selaku Presiden Direktur PT AEON Credit Service Indonesia.

Pada AEON Dealer & Brand Gathering 2015 ini, Perusahaan juga mengumumkan para pemenang Store Competition yang diadakan pada bulan September-Oktober 2015. Store competition yang diadakan dalam rangka meningkatkan kompetisi antar store yang bekerjasama dengan Perusahaan. Ke-10 (kesepuluh) pemenang store competition dari Modern store dan Tradisional store mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Perusahaan.


Bapak Luminto Aribowo Purnomo, Sales Manager Perusahaan, bersama para pemenang hadiah Store Competition yang diadakan bulan September-Oktober 2015.

 


Seluruh Direksi dan Panitia Merchant and Brand Gathering 2015 mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dan dukungan yang diberikan oleh semua pihak.

Recommendation