AEON Corporate

Prinsip Dasar AEON

Prinsip Dasar AEON

Kata “aeon” (ÆON) berasal dari bahasa Latin yang berarti “Kekal”. Prinsip kami berpusat pada “Pelanggan”: AEON adalah grup perusahaan yang menjadikan “Kontribusi bagi Pelanggan” sebagai misi abadi, dan merupakan grup perusahaan yang mengabadikan diri untuk berorientasi pada Pelanggan.

 

Prinsip Dasar AEON adalah :

“Perdamaian”

AEON adalah grup perusahaan yang berkomitment untuk mengupayakan perdamaian secara berkesinambungan lewat peningkatan kemakmuran.

“Manusia”

AEON adalah grup perusahaan yang menghormati setiap individu serta fokus pada hubungan antar individu.

“Komunitas”

AEON adalah grup perusahaan yang berakar pada kehidupan di komunitas local dan berkontribusi pada komunitas masyarakat secara berkesinambungan.

Berdasarkan prinsip dasar AEON, AEON mengabdikan diri untuk berorientasi pada “Pelanggan Yang Utama”.

 

Kode Etik AEON

Kode Etik AEON merupakan komitmen kami dalam mengambil tantangan mempromosikan inovasi di bawah prinsip bahwa “Apapun uamg kita lakukan, kita lakukan demi pelanggan kita”.

 

“Di masa depan, nilai keberadaan AEON akan semakin sering dipertanyakan. AEON harus membangun “Merek dagang yang terpercaya” yang hanya dimiliki oleh AEON agar menjadi pilihan pelanggan diantara sekian banyak perusahaan pesaing. Untuk mendapatkan dan mempertahankan kepercayaan tersebut, kita harus berinovasi dan berkembang setiap hari dalam membentuk AEON generasi mendatang, yaitu perusahaan yang terus berfokus menciptakan  nilai baru bagi pelanggan.

 

Tidak berpuas diri dengan pencapaian dan kondisi saat ini, dan selalu melangkah maju untuk meningkatkan gaya hidup pelanggan—yang merupakan tradisi dan misi AEON. Dan ini adalah alasan AEON akan selalu ada untuk melayani kebutuhan pelanggan di masa depan.”

 

April 2003

AEON Co., Ltd.

Toshiji Tokiwa, Chairman

 

Motoya Okada, President

Recommendation

 

News & Events